Melewati Iklan Di Jalan-Kesini Blog



Melewati Iklan Di Jalan-Kesini Blog. Kebanyakan pengunjung di blog yang awam masalah IT seringkali kebingungan ketika menemukan iklan saat akan mendownload sesuatu dari grup ini. Masalah yang mereka temukan yaitu tidak bisa melewati iklan. Di post yang bertemakan download, admin paling sering menggunakan adf.ly, sh.st, ouo.io untuk iklan. Maka dari itu, admin akan membahas cara untuk melewati ketiga iklan tersebut.

1. Adf.ly
Iklan ini memang sering digunakan oleh para blogger untuk menghasilkan keuntungan. Cara melewatinya adalah dengan menunggu waktu yang ada di pojok kanan atas sampai 5 detik. Kemudian akan muncul tulisan lewati/skip.


2. Sh.st
Selain adf.ly, sh.st juga sering digunakan oleh blogger dalam menghasilkan keuntungan. Sh.st memiliki keunggulan yaitu lebih mudah dalam melakukan WD dibandingkan iklan-iklan lain. Cara melewatinya sama seperti adf.ly, yaitu harus menunggu 5 detik untuk melewatinya.

3. Ouo.io
Ouo.io sedikit berbeda dengan iklan-iklan di atas. Pengunjung yang ingin melewatinya harus mengisi survei captcha terlebih dahulu, kemudian menunggu 3 detik untuk mendapatkan linknya. Memang sedikit rumit tapi dalam setiap iklan yang dilewati, penghasilan lebih banyak daripada iklan-iklan di atas.

Seorang penulis artikel di Blogger yang berasal dari Kota Pekalongan.

BACA JUGA

Gunakanlah form komentar dengan bijak! EmoticonEmoticon